Sabtu, 27/04/2024 17:52 WIB

Hazard Masih Berharap Bakal Diturunkan Ancelotti

Hazard Masih Berharap Bakal Diturunkan Ancelotti

Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Elche (Foto: World Soccer Talk)

Madrid, Jurnas.com - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, mengungkapkan situasi rekan setimnya, Eden Hazard saat ini di klub. Pemain sayap Belgia itu tak pernah diturunkan sejak Januari lalu.

Dalam laga itu, Hazard hanya tampil 68 menit sebelum akhirnya ditarik oleh pelatih El Real, Carlo Ancelotti, untuk digantikan oleh pemain muda, Alvaro Rodriguez.

"Ketika Hazard kembali dari Piala Dunia, dia berlatih dengan sangat baik dan menunggu kesempatannya, karena pemain Brasil (Vinicius) tidak ada di sana," ungkap Courtois dikutip dari Marca pada Kamis (16/3).

"Kesempatan tidak pernah datang dan kepalanya sedikit tertunduk. Dia tidak pernah meremehkan siapapun," imbuh kiper Belgia tersebut.

Sebelum Courtois, Ancelotti juga sempat mengomentari hubungannya dengan mantan winger Chelsea tersebut. Dia menegaskan hubungannya dengan Hazard tidak dingin, meski keduanya tidak banyak berbicara.

"Seringkali ini masalah karakter, Anda menemukan diri Anda lebih baik berbicara dengan satu orang daripada yang lain," kata Ancelotti.

Kendati tidak sering berbicara, Ancelotti menyebut Hazard masih menghormatinya. Begitu pula `Don` Carlo juga memberikan penghormatan yang sama.

"Jika dia tidak banyak bermain itu karena ada banyak persaingan. Di posisinya ada pemain yang banyak berkontribusi dan itu adalah Vinicius," tutup Ancelotti.

KEYWORD :

Thibaut Courtois Real Madrid Eden Hazard Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :