Minggu, 28/04/2024 07:47 WIB

Bertahan di Madrid, Hazard Belum Kenyang Makan Gaji Buta?

Bertahan di Madrid, Hazard Belum Kenyang Makan Gaji Buta?

Eden Hazard menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Elche (Foto: World Soccer Talk)

Madrid, Jurnas.com - Eden Hazard kembali menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain 32 tahun itu masih menjadi pemain yang tidak digunakan di Santiago Bernabeu. Sepanjang musim ini, Hazard hanya tampil sembilan kali di semua kompetisi, menyumbang satu gol dan dua assist.

Karena itu, tak heran masa depan pemain Belgia itu terus dipertanyakan. Muncul rumor El Real ingin menjual mantan bintang Chelsea itu pada Juni mendatang. Namun, nyatanya Hazard masih enggan pergi.

"Saya berencana untuk bertahan. Tentu saja, saya pikir saya bisa bermain lebih lama. Saya ingin menikmati satu tahun tersisa dari kontrak saya," kata Hazard dikutip dari Sports Mole pada Minggu (7/5).

Hazard kembali menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam laga final Copa del Rey melawan Osasuna di Seville. Dua gol Rodrygo memastikan kemenangan 2-1 atas tim asuhan Jagoba Arrasate di partai puncak.

Hazard terakhir kali mewakili Los Blancos pada pertengahan April, tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 atas Cadiz, tetapi dia tidak terlibat dalam empat pertandingan terakhir di La Liga.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :