Rabu, 15/05/2024 23:40 WIB

Diogo Dalot Masuk Radar Real Madrid

 Bek Manchester United Diogo Dalot dilaporkan muncul sebagai target transfer Real Madrid selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain MU dipinjam Milan, Diogo Dalot

Jakarta, Jurnas.com - Bek Manchester United Diogo Dalot dilaporkan muncul sebagai target transfer Real Madrid selama jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman bersama AC Milan, tampil sebanyak 33 kali di semua kompetisi untuk raksasa Italia.

Dalot melakukan debutnya bersama Portugal melawan Prancis di Euro 2020 pada Rabu malam, sementara itu, dan dapat tampil melawan Belgia pada hari Minggu jika Nelson Semedo gagal pulih dari cedera.

Ayah bek telah mengungkapkan bahwa putranya akan kembali ke Man United untuk pra-musim, tetapi sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa pemain Portugal itu dapat dijual menjelang musim 2021-22.

Menurut Correio de Manha, manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengidentifikasi Dalot sebagai pemain yang ideal untuk meningkatkan pilihannya di bek kanan musim depan.

Mantan pemain muda Porto, yang telah membuat 35 penampilan untuk Man United di semua kompetisi, masih memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya di Old Trafford. (Sportmole).

 

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Diogo Dalot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :