Sabtu, 27/04/2024 14:29 WIB

Mannequin Challenge yang Kini Viral di Dunia Maya

Masih ingat dengan Ice Bucket Challenge, Harlem Shake atau Gangnam Style? Kini satu lagi trend baru yang viral di internet saat ini.

Foto: NY Times

Masih ingat dengan Ice Bucket Challenge, Harlem Shake atau Gangnam Style? Kini satu lagi trend baru yang viral di internet saat ini. Ya, itu adalah Mannequin Challenge.

Jika Anda masih belum mengetahui Mannequin Challenge, maka sebentar lagi tayangan ini akan mudah didapati di berbagai media sosial. Adapun Mannequin dipopulerkan oleh remaja-remaja di Amerika lewat sebuah tayangan yang cukup unik.

Dalam berbagai video yang tersebar di internet, terdapat sekumpulan orang yang membeku bagai patung dalam beragam pose. Dengan pose-pose yang cukup rumit, akan ada satu orang yang berjalan untuk merekam adegan.

Dikutip dari Ny Times, video Mannequin Challenge menggunakan lagu "Black Beatles" garapan Rae Sremmurd, yang digunakan sebagai sountrack dari tantangan tersebut.

Jika penasaran, Anda dapat menemukan video ini dengan hastag #MannequinChallenge di Twitter, Instagram, Youtube dan banyak media sosial lainnya. Salah satunya tayangan yang bisa Anda saksikan di bawah ini

 

KEYWORD :

Mannequin Challenge Joget unik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :