Kamis, 02/05/2024 08:37 WIB

Para Astronot Ini Tunjukan Aksi Mannequin Challenge

Lima hingga enam awak kapal terlihat menempel di tubuh kabin, sementara sebagian lainnya melayang dalam kapsul minim gravitasi tersebut.

Astronot melakukan Mannequin Challenge

Mannequin Challenge tampaknya belum habis masanya. Di penghujung 2016, sekelompok astronot melakukan tren diam sesaat tersebut, di kapal luar angkasa.

Thomas Pequet, seorang astronot asal Perancis di Stasiun Luar Angkasa Internasional memposting aksi Mannequin Challenge mereka di depan kamera. Lima hingga enam awak kapal terlihat menempel di tubuh kabin, sementara sebagian lainnya melayang dalam kapsul minim gravitasi tersebut.

Tak seperti Mannequin Challenge yang biasanya diiringi oleh hentakan musik Rae Sremmurd “Black Beatles”, video unggahan astronot ini tampil dalam mode hening, tanpa suara.

“Apakah Anda tidak memiliki Adobe Premier Pro di ruang angkasa?” tanya salah satu netizen di media sosial Twitter dikutip dari Newsy.

Mannequin Challenge merupakan tantangan di mana orang-orang seolah membeku dan berhenti pada aktivitas yang terakhir mereka lakukan. Aksi viral ini diawali dari sekelompok siswa di Florida pada 12 Oktober silam.

Videonya dapat Anda saksikan pada link di bawah ini

Video Mannequin Challenge Astronot

KEYWORD :

Mannequin Challenge Astronot luar angkasa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :