Minggu, 28/04/2024 12:55 WIB

Mannequin Challenge ala Jamie Vardy

Pemandangan unik ini terjadi di menit ke-48, saat Vardy sukses menyambut umpan Jordan Henderson dengan kepalanya.

Jamie Vardy merayakan gol dengan gaya Mannequin Challenge (foto: SI)

Jika sebelumnya viral timnas Portugal yang melakukan tantangan ala maneken atau Mannequin Challenge di ruang ganti pemain, kali ini giliran striker timnas Inggris, Jamie Vardy yang melakukan hal serupa. Namun, Mannequin Challange yang dibuat Vardy tidak dilakukan di ruang ganti, melainkan di tengah lapangan usai menceploskan sebiji gol ke gawang Inggris.

Pemandangan unik ini terjadi di menit ke-48, saat Vardy sukses menyambut umpan Jordan Henderson dengan kepalanya. Sundulan yang gagal diamankan kiper Spanyol, Pepe Reina tersebut menandai torehan sepasang gol yang dilesakkan ke gawang La Furia Roja. Vardy pun merayakan golnya dengan melakukan selebrasi mematung ala Mannequin Challange yang serta-merta diikuti oleh rekan setimnya.

Vardy tampil buruk di liga lokal dengan catatan hanya berhasil mencetak tiga gol sejak awal musim. Namun, striker Leicester ini mampu tampil gemilang kala sukses menceploskan satu gol dalam laga persahabatan Inggris menjamu Spanyol di Stadion Wembley, Rabu (16/11). Gol pertama yang lahir dari eksekusi penalti Adam Lallana juga buah dari pelanggaran Pepe Reina atas Jamie Vardy di menit ke-8.

Inggris selaku tuan rumah harus puas berbagi angka 2-2 setelah Spanyol berhasil membalas dua gol lewat kaki Iago Aspas dan Isco Alarcon.

Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Hart (Tom Heaton 46); Clyne, Stones, Cahill (Jagielka 46), Rose (Cresswell 79); Henderson, Dier; Sterling (Townsend), Lallana (Theo Walcott 27), Lingard; Vardy (Rashford 67).

Spanyol  (4-3-3): Reina; Carvajal, Martinez, Nacho, Azpilicueta; Mata (Koke 46), Busquets (Nolito 78), Thiago (Ander Herrera 56); Silva (Isco 64), Vitolo (Iago Aspas 46), Aduriz (Morata 64).

Videonya dapat Anda saksikan di bawah ini

KEYWORD :

Mannequin Challenge Jamie Vardy Inggris Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :