Jum'at, 26/04/2024 12:40 WIB

Sterling Enggan Tinggalkan Manchester City

Raheem Sterling dikabarkan sangat berharap untuk tetap bersama Manchester City musim depan, di tengah rumor kepindahan dari Stadion Etihad musim panas ini.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - Raheem Sterling dikabarkan sangat berharap untuk tetap bersama Manchester City musim depan, di tengah rumor kepindahan dari Stadion Etihad musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak satu-satunya gol saat The Three Lions mengalahkan Kroasia 1-0 dalam pertandingan pembuka Grup D Euro 2020 akhir pekan lalu.

Menurut Manchester Evening News, Sterling akan mengadakan pembicaraan dengan City setelah waktunya bersama Inggris di Euro berakhir, dengan penyerang berharap untuk tetap bersama juara Liga Premier.

Mantan penyerang Liverpool itu senang tinggal di Manchester dan bersedia berkomitmen untuk masa depannya di klub dengan menandatangani kontrak jangka panjang yang baru.

Raksasa Spanyol Barcelona serta rival London utara Arsenal dan Tottenham Hotspur diyakini juga tertarik pada Sterling dan sedang memantau situasinya dengan cermat.

Sterling, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2023, telah mencetak 114 gol dalam 292 penampilan untuk City, memenangkan tiga gelar Liga Premier, lima Piala EFL, dan satu Piala FA.

 

KEYWORD :

Info Transfer Raheem Sterling Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :