Selasa, 14/05/2024 08:41 WIB

Ancelotti Incar Bek Sevilla Jules Kounde

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan melirik bek tengah Sevilla Jules Kounde sebagai penandatanganan prioritas musim panas ini.

Bek muda Sevilla, Jules Kounde (foto: sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan melirik bek tengah Sevilla Jules Kounde sebagai penandatanganan prioritas musim panas ini.

Los Blancos berisiko kehilangan kedua bek tengah pilihan pertama mereka Sergio Ramos dan Raphael Varane musim panas ini, dengan manajer yang baru-baru ini ditunjuk kembali Ancelotti diharapkan berada di pasar untuk memperkuat pertahanan jika satu atau kedua pemain itu pergi.

Kounde menikmati musim yang luar biasa bersama Sevilla musim lalu, mengantongi dua gol dalam 34 penampilan La Liga saat pasukan Julen Lopetegui lolos ke Liga Champions, dan penampilannya telah menarik minat klub-klub top Eropa lainnya.

Arsenal , Manchester United, dan Chelsea dikabarkan tertarik memboyong pemain internasional Prancis itu, tetapi Le 10 Sport mengklaim bahwa Ancelotti ingin Real Madrid mengerahkan segala daya untuk Kounde musim panas ini.

Namun, dengan Sevilla seharusnya menuntut biaya sebesar € 80 juta (£ 68,7juta) untuk pemain 22 tahun tersebut. laporan itu menambahkan bahwa Ancelotti dapat mengalihkan perhatiannya ke Villarreal Pau Torres sebagai gantinya.

Kounde melakukan debutnya untuk tim nasional Prancis melawan Wales pekan lalu, masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama dan berperan dalam gol ketiga mereka dari kemenangan 3-0.

 

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Klub Everton Bek Tengah Jules Kounde




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :