Kamis, 18/04/2024 11:50 WIB

Ancelotti Janji Lakukan Transisi Skuat Musim Depan

Ancelotti Janji Lakukan Transisi Skuat Musim Depan

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti berjanji melakukan transisi pemain tua ke muda pada kampanye LaLiga Santander musim depan.

Pasalnya, saat ini El Real memiliki sejumlah pemain senior yang masih aktif bermain, seperti Luka Modric, Karim Benzema, Toni Kroos, Dani Carvajal, dan Nacho Fernandez.

Menurut Ancelotti, transisi sebenarnya sudah mulai dilakukan secara bertahap sebelumnya. Yang paling terlihat ketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2018, kemudian disusul oleh Sergio Ramos dan Casemiro.

Sejak kepergian pentolan klub itu, Los Blancos mendatangkan sejumlah pemain muda. Antara lain, Vinicius Jr, Rodrygo, Eduardo Camavinga, yang saat ini kerap mengisi line-up Madrid.

"Tampaknya transisi harus dimulai musim depan, tetapi (sebenarnya) sudah dimulai. Para pemain muda akan lebih menonjol," kata Ancelotti dikutip dari Marca pada Minggu (21/5).

Diketahui, Real Madrid baru saja kehilangan menambah gelar Liga Champions, usai dihajar Manchester City di babak semifinal pekan ini.

Satu-satunya gelar yang berhasil diamankan Ancelotti ialah Copa del Rey, sebab klub ibu kota Spanyol sudah dipastikan tidak akan meraih titel La Liga musim ini yang sudah sah menjadi milik Barcelona.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Real Madrid Transisi Pemain Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :