Rabu, 15/05/2024 15:09 WIB

Kante Enggan Bicarakan Peluang Ballon d`Or

Kante enggan membicarakan mengenai peluangnya memenangkan Ballon d`Or tahun ini. Padahal penampilan impresifnya musim ini membantu Chelsea memenangkan Liga Champions.

NGolo Kante (Foto: AP)

London, Jurnas.com - Bintang Chelsea N`Golo Kante enggan membicarakan mengenai peluangnya memenangkan Ballon d`Or tahun ini. Padahal penampilan impresifnya musim ini membantu Chelsea memenangkan Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, pemain dengan posisi cenderung bertahan biasanya jarang meraih gelar Ballon d`Or. Namun Kante kian menjadi buah bibir, terutama setelah dinobatkan sebagai man of the match di kedua leg semifinal melawan Real Madrid, dan sekali lagi dalam kemenangan 1-0 atas Manchester City di final.

"Masih terlalu dini untuk membicarakannya sekarang. Kami berada di pertengahan tahun, ada enam bulan tersisa, dan banyak pertandingan dan kompetisi untuk dimainkan. Tidak perlu mengatakan hari ini bahwa saya pantas mendapatkannya," katanya dalam konferensi pers," kata Kante dikutip dari Goal pada Senin (7/6).

"Beberapa tahun yang lalu saya berada di 10 besar. Ini adalah pertama kalinya dan itu bagus. Tapi memenangkannya adalah cerita lain," sambung dia.

Sementara itu, Kante mengungguli Kylian Mbappe dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh Odaxa tentang pemain paling populer Prancis. Hasilnya dirilis pada Sabtu (5/6) lalu.

Sementara Mbappe lebih populer di kalangan masyarakat umum, Kante keluar sebagai yang teratas di antara mereka yang diidentifikasi sebagai pendukung sepak bola.

"Saya tidak terlalu memperhatikan dan saya fokus pada tujuan tim. Itu bisa sedikit menyentuh saya, tetapi kami mencoba melakukan apa yang selalu kami lakukan. Bersikaplah alami, berikan yang terbaik dari diri Anda di lapangan. Soal pujian, itu berlebihan dan tidak perlu," ujar Kante.

KEYWORD :

Ngolo Kante Chelsea Ballon d`Or




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :