Sabtu, 27/04/2024 10:34 WIB

Hakim Ziyech Masuk Daftar Jual Chelsea

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bersedia menjual Hakim Ziyech dengan harga yang tepat pada musim panas ini.

Hakim Ziyech dan Daley Blind (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan bersedia menjual Hakim Ziyech dengan harga yang tepat pada musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain reguler bagi The Blues selama musim pertamanya di klub, membuat 39 penampilan di semua kompetisi, tetapi ia hanya berhasil mencetak enam gol dan empat assist.

Ziyech hanya mencetak dua gol dalam 23 pertandingan Liga Premier, sementara itu, dan Napoli baru-baru ini dikabarkan tertarik merekrutnya.

Menurut Calciomercato, Chelsea siap untuk menjual pemain internasional Maroko selama jendela transfer musim panas ini jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

Laporan tersebut mengklaim bahwa AC Milan , seperti Napoli, terus mengawasi perkembangan seputar Ziyech, yang masih memiliki lebih dari empat tahun tersisa untuk kontraknya saat ini.

Penyerang itu hanya puas mengisi bangku cadangan selama final Liga Champions 2021 bersama Manchester City, yang dimenangkan tim asuhan Thomas Tuchel 1-0 berkat gol semata wayang Kai Havertz.

 

KEYWORD :

Hakim Ziyech Klub Chelsea Daftar Jual




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :