Minggu, 05/05/2024 10:20 WIB

Gagal Pinjam Ziyech, PSG Ajukan Banding Federasi

Gagal Pinjam Ziyech, PSG Ajukan Banding Federasi

Penyerang Chelsea, Hakim Ziyech (Foto: Goal)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) akan mengajukan banding atas gagalnya upaya mereka membawa Hakim Ziyech dari Chelsea dengan status pinjaman. Selama proses transfer di detik-detik akhir penutupan bursa, Chelsea tiga kali gagal mengirimkan dokumen yang diperlukan.

Raksasa Ligue 1 nyaris mendapatkan penyerang sayap Maroko itu, setelah sang pemain setuju pindah. Ziyech juga telah terbang ke Paris untuk menyelesaikan tes medis.

Dikutip dari Goal pada Rabu (1/2), Chelsea tiga kali salah mengirim dokumen. Dokumen versi benar baru terkirim pada Selasa (31/1) pukul 23.00 malam, dan dianggap terlambat untuk melakukan kesepakatan.

Kini, PSG akan mengajukan banding ke Federasi Sepak Bola Profesional Prancis (LFP), meski tak menutup kemungkinan banding tersebut ditolak berdasarkan pengalaman PSG sebelumnya.

Sementara itu, Ziyech yang telah berada di Prancis, kini harus kembali ke Chelsea untuk menyelesaikan sisa musimnya bersama The Blues. Dia gagal mengikuti jejak rekan setimnya, Jorginho, yang sukses dipinjamkan ke Arsenal.

Waktu bermain Ziyech di London Barat juga kemungkinan bakal berkurang, terutama setelah Chelsea mengeluarkan biaya besar untuk membawa Enzo Fernandez dari Benfica pada hari yang sama.

KEYWORD :

Hakim Ziyech Chelsea PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :