Kamis, 09/05/2024 08:59 WIB

Daftar Skuat Maroko di Piala Dunia 2022, Ziyech Kembali!

Daftar Skuat Maroko di Piala Dunia 2022, Ziyech Kembali!

Hakim Ziyech (Foto: Goal)

Rabat, Jurnas.com - Timnas Maroko pada Jumat (11/11) mengumumkan daftar pemain yang masuk dalam skuat ke Qatar, untuk melakoni turnamen akbar Piala Dunia 2022, pada pertengahan November ini.

Menariknya, nama playmaker Chelsea, Hakim Ziyech kembali masuk dalam daftar skuat timnas Maroko. Padahal, dia pernah menyatakan pensiun dari timnas usai berseteru dengan pelatih Vahid Halilhodzic, sebelum akhirnya pelatih itu dipecat dan diganti Walid Regragui.

Dikutip dari Sports Mole, timnas Maroko akan dikapteni oleh mantan bek Wolverhampton Wanderers, Romain Saiss. Ada pula nama kiper andalan Sevilla, Yassine Bounou, yang diplot sebagai penjaga gawang utama.

Masih di sektor pertahanan, Regaragui memiliki bek sayap Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, dan bek tengah West Ham United Nayef Aguard.

Sementara itu, Amine Harit yang kini membela Marseille menjadi nama bintang di lini tengah, berduet dengan Sofyan Amrabat dari Fiorentina untuk memainkan peran kunci dalam tim.

Berikut ini daftar skuat timnas Maroko di Piala Dunia 2022:

Kiper: Yassine Bounou (Sevilla), Munir Mohamedi (Al Wehda), Ahmed Reda Tagnaouti (Wydad AC)

Bek: Romain Saiss (Besiktas), Achraf Hakimi (Paris Saint-Germain), Nayef Aguard (West Ham United), Noussair Mazraoui (Bayern Munich), Jawad El Yamiq (Real Valladolid), Achraf Dar (Brest), Badr Benoun (Qatar SC), Yahia Attiyat Allah (Wydad AC)

Gelandang: Sofyan Amrabat (Fiorentina), Selim Amallah (Standard Liege), Amine Harit (Marseille), Ilias Chair (Queens Park Rangers), Azzedine Ounahi (Angers), Yahya Jabrane (Wydad AC), Abdelhamid Sabiri (Sampdoria), Bilal El Khannous (Genk)

Penyerang: Youssef En-Nesyri (Sevilla), Hakim Ziyech (Chelsea), Sofiane Boufal (Angers), Abderrazak Hamdallah (Al-Ittihad), Zakaria Aboukhlal (Toulouse), Abde Ezzalzouli (Osasuna), Walid Cheddira (Bari)

KEYWORD :

Timnas Maroko Piala Dunia 2022 Hakim Ziyech




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :