Sabtu, 27/04/2024 02:01 WIB

Havertz Tak Ingin Jumpa Kante di Euro 2020

Menurut Havertz, Kante adalah pesepak bola hebat. Sebagai pemain menyerang, dia selalu senang bila Kante berada di lapangan.

NGolo Kante (Foto: AP)

Berlin, Jurnas.com - Bintang Chelsea Kai Havertz memberi penghormatan kepada N`Golo Kante menyusul kemenangan Chelsea di Liga Champions baru-baru ini. Namun dia berharap tidak bertemu dengan gelandang serang Prancis itu di Euro 2020 nanti.

Menurut Havertz, Kante adalah pesepak bola hebat. Sebagai pemain menyerang, dia selalu senang bila Kante berada di lapangan.

"Anda bisa membuat banyak kesalahan karena dia selalu memenangkan bola kembali. Dia cepat, gesit, dan selalu memasukkan kakinya," kata Havertz dikutip dari Goal pada Sabtu (5/6).

"Itulah mengapa tidak begitu menyenangkan harus bermain melawannya di pertandingan pertama Kejuaraan Eropa, tentu saja," sambung dia.

Havertz dan Kante memang akan segera berada di sisi yang berlawanan di lapangan, saat Prancis dan Jerman bertemu di ajang penyisihan Grup F Euro 2020 pada 15 Juni.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu senang melihat Antonio Rudiger masuk dalam skuad Joachim Low. Selain Kante, bek itu juga memainkan peran besar dalam kemenangan kedua Chelsea di Liga Champions.

"(Rudiger) telah memberi kami begitu banyak stabilitas selama beberapa bulan terakhir," tutur mantan pemain andalan Bayern Leverkusen itu.

"Setelah kedatangan Tuchel, dia bermain luar biasa. Untuk menjaga mentalitas pemain, dia juga penting. Di lapangan, dia seorang pejuang. Sedikit seperti Kante," kata dia.

"Bermain melawannya dalam latihan juga tidak terlalu menyenangkan. Beberapa bulan terakhir adalah yang terbaik. Awalnya sangat sulit baginya dan sekarang dia berjuang untuk keluar darinya," tutup Havertz.

KEYWORD :

NGolo Kante Kai Havertz Prancis Euro 2020




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :