Jum'at, 26/04/2024 09:59 WIB

Demi Barcelona, Wijnaldum Siap Bikin Munchen Kecewa

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dikabarkan akan menolak pindah ke Bayern Munich untuk bergabung dengan rekan senegaranya Belanda Ronald Koeman di Barcelona.

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum dikabarkan akan menolak pindah ke Bayern Munich untuk bergabung dengan rekan senegaranya Belanda Ronald Koeman di Barcelona.

Pemain berusia 30 tahun, yang telah bersama The Reds selama lima tahun, kontraknya akan berakhir bulan depan dan dia akan berstatus free transfer musim panas ini.

Wijnaldum diketahui telah mengadakan `pembicaraan positif` dengan Bayern mengenai kemungkinan pindah ke Bundesliga, namun outlet berita Belanda De Telegraaf mengklaim bahwa gelandang tersebut telah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa agen Wijnaldum, Humphrey Nijman , dan penasihat hukum, Jan Kabalt , keduanya berada di Catalonia untuk menyelesaikan rincian kontrak tiga tahun.

Baik Barcelona dan gelandang ingin menyelesaikan kesepakatan sebelum dia bergabung dengan tim nasional Belanda untuk Euro 2020.

Wijnaldum membuat 237 penampilan untuk Liverpool dan meninggalkan klub setelah memenangkan Liga Premier, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub FIFA.

 

KEYWORD :

Info Transfer Georginio Wijnaldum FC Liverpool Bayern Munchen Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :