Jum'at, 26/04/2024 12:39 WIB

Madrid Optimistis Bisa Boyong Mbappe

Real Madrid optimistis dapat memboyong Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini, mengingat kontraknya di Paris Saint-Germain belum diperpanjang.

Kylian Mbappe melewati pemain AS Monaco (Foto: Goal)

Madrid, Jurnas.com - Raksasa Spanyol Real Madrid optimistis dapat memboyong Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas ini, mengingat kontraknya di Paris Saint-Germain belum diperpanjang.

Menurut laporan Goal pada Selasa (13/4), negosiasi antara PSG dan penyerang berusia 22 tahun itu tetap berlangsung. Jawara Ligue 1 ingin menyetujui kontrak baru dengan aset berharganya, yang berpeluang bebas transfer pada 2022.

Bagaimanapun, belum ada kesepakatan yang dicapai, dan pintu keluar untuk pemain Prancis itu tetap terbuka. Sampai keputusan pasti dibuat, Madrid akan tetap mengawasi Mbappe.

Berdasarkan sumber yang dekat dengan Mbappe, anak muda berbakat itu mempertahankan ambisi masa kecilnya bahwa suatu hari dia akan mengenakan kemeja putih kebanggaan El Real.

Namun ambisi itu setidaknya masih tertunda karena belum ada keputusan akhirnya tentang masa depannya di klub ibu kota Prancis.

Sudah tiga tawaran dari PSG ditolak Mbappe. Kendati demikian negosiasi kedua belah pihak tetap berlangsung, dan kesepakatan belum bisa ditandatangani.

Muncul kepercayaan diri di kubu Santiago Bernabeu, yang meyakini bahwa kerja keras di balik layar bersama Mbappe akan membuahkan hasil.

Anggota terkemuka dari struktur manajemen klub, serta pelatih tim utama Zinedine Zidane, telah bekerja keras untuk membangun hubungan yang positif dengan salah satu talenta paling dicari di dunia sepakbola itu.

Madrid mengakui bahwa mereka tidak dapat bersaing secara finansial dengan PSG, tetapi mereka dapat menawarkan proyek yang ambisius, peran penting dalam rencana jangka panjang mereka, dan menambah prestise olahraga.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :