Minggu, 28/04/2024 14:05 WIB

Waspada, Zidane Siap Kembali Racik Strategi Tim

Zidane memastikan, dalam waktu dekat ini dirinya akan turun gunung kembali meracik strategi untuk sebuah tim

Zinedine Zidane (Foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane menegaskan jika siap kembali duduk di kursi manajerial setelah beberapa tahun terakhir ini menganggur.

Seperti diketahui, nama Zidane santer dikaitkan dengan klub-klub top Eropa dalam beberapa musim terakhir. Tapi sampai saat ini, tak ada satu pun yang benar-benar melamarnya secara resmi.

Legenda Prancis itu menjelaskan alasan dirinya belum juga memiliki klub dan kini telah membuka diri untuk kembali melatih tim, bahkan dia siap bekerja di negaranya sendiri Ligue 1 Prancis.

"Tinggal dan kembali bekerja di Prancis? Siapa yang bisa menolak kesempatan ini?" tegas Zidane, mengaku siap menukangi klub di kampung halamannya itu.

"Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya tahu apa yang tidak saya inginkan. Jika saya menjalani masa istirahat ini, itu karena memang harus melakukannya," jelasnya, soal kenapa dia sampai saat ini belum juga memiliki klub.

Zidane memastikan, dalam waktu dekat ini dirinya akan turun gunung kembali meracik strategi untuk sebuah tim.

"Saya berharap mengatakan pada diri saya bahwa segera saya akan kembali menjadi pelatih," tandas juara Piala Dunia 1998 tersebut.

Satu-satunya pengalaman melatih Zidane adalah ketika mengarsiteki Madrid, di mana dia meraih kesuksesan besar dengan mendulang tiga gelar Liga Champions secara berentet - pencapaian yang lantas menempatkannya di jajaran pelatih elite Eropa.

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :