Minggu, 28/04/2024 10:33 WIB

Habiburokhman: Hubungan Jokowi dan Prabowo Itu Bestie

Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman, menyebut kedekatan Prabowo Subianto dengan Presiden Jokowi bukan lagi sekadar teman dalam kabinet.

Presiden Joko Widodo bersama Prabowo Subianto. (Foto: Setkab).

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman, menyebut kedekatan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bukan lagi sekadar teman dalam kabinet, melainkan hubungan persahabatan.

"Kedekatannya kan kita bisa lihat sendiri beliau berdua itu kalau kata anak-anak milenial Gen Z itu `bestie`. Ya kan. Bukan lagi sekadar teman dalam kabinet, atau dalam politik, tapi sahabat sebagai tokoh bangsa," kata Habiburokhman, di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin 26 Juni 2023.

Menurutnya, Prabowo dan Jokowi memiliki hati dan pikiran yang sama, khususnya dalam membuat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar dan berjaya.

"Jadi sebagai sesama tokoh bangsa karena ada satu frekuensi pemikiran yang sama, beliau ya berdua sekarang ini seiya sekata. Bisa lihat semua kebijakan pemerintah itu disupport full oleh Fraksi Partai Gerindra di DPR," ungkapnya.

"Coba deh, Fraksi lain boleh ya walaupun dalam koalisi kadang-kadang kritis terhadap kebijakan yang strategis. Kalau Gerindra full support, karena kami sadar apa yang dinginkan pak jokowi ya bagus gitu lho. Sehingga di sini pun kita supportnya maksimal," kata Habiburokhman menambahkan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Prabowo merupakan jsosok yang memiliki loyalitas tinggi. Hal tersebut juga disampaikan oleh Jokowi saat HUT Gerindra dengan mengatakan dukungan dari Partai Gerindra terhadap pemerintah sangat luar biasa.

KEYWORD :

Presiden Jokowi Joko Widodo Prabowo Subianto Menteri Pertahanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :