Minggu, 28/04/2024 13:33 WIB

Kontrak Luka Modric Diperpanjang hingga 2024

Kontrak Luka Modric Diperpanjang hingga 2024

Gelandang Real Madrid, Luka Modric (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric, menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan El Real hingga 2024 mendatang. Perpanjangan ini diumumkan oleh klub pada Senin (26/6).

Pemain 37 tahun itu tetap menjadi pemain kunci Los Blancos musim lalu. Akhir musim 2022/2023, sempat ada minat kuat dari Arab Saudi dan membuatnya berpeluang bermain di kompetisi yang juga dimainkan mantan rekannya, Cristiano Ronaldo.

Namun, pesepak bola asal Kroasia itu memilih mengikuti jejak Toni Kroos, Dani Ceballos, dan Nacho Fernandez untuk memperpanjang waktunya di Madrid musim panas ini.

"Dalam 11 musim membela seragam kami, dia telah memainkan 488 pertandingan dan memenangkan 23 trofi," demikian keterangan resmi klub dikutip dari AFP pada Senin (26/6).

Diketahui, Modric telah membantu Real Madrid memenangkan Liga Champions sebanyak lima kali, sejak bergabung pada 2012 dari Tottenham Hostpurs. Dia juga mengoleksi tiga gelar La Liga dan dua Copa del Rey.

Belum diketahui peluang Modric menjadi pemain reguler musim depan. Pasalnya, Madrid baru saja mengontrak Jude Bellingham dari Borussia Dortmund seharga lebih dari 100 juta euro ($109 juta) pada awal Juni.

Posisi gelandang juga diperebutkan oleh Kroos, Ceballos, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni dan Fede Valverde.

KEYWORD :

Luka Modric Real Madrid Perpanjangan Kontrak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :