Sabtu, 27/04/2024 03:33 WIB

Varane Positif Covid-19, Absen Lawan Liverpool

Kabar ini bakal membuat sang pelatih, Zinedine Zidane pusing. Pasalnya, Madrid sebelumnya sudah kehilangan Sergio Ramos akibat cedera.

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Twitter)

Madrid, Jurnas.com - Real Madrid terpaksa menghadapi Liverpool di putaran pertama perempat final Liga Champions pada Rabu (7/4) dini hari besok tanpa Raphael Varane, yang baru saja dinyatakan positif Covid-19.

Kabar ini bakal membuat sang pelatih, Zinedine Zidane pusing. Pasalnya, Madrid sebelumnya sudah kehilangan Sergio Ramos akibat cedera.

Varane juga bakal absen untuk laga El Clasico akhir pekan nanti melawan Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano, dan leg kedua melawan Liverpool di Anfield seminggu kemudian.

Setelah melewatkan hanya tiga pertandingan musim ini dan memainkan peran kunci dalam performa bagus Los Blancos, fakta bahwa Varane absen untuk dua putaran melawan Liverpool di Liga Champions dan El Clasico, merupakan pukulan besar.

Absennya Varane membuat Zidane kini hanya memiliki Nacho Fernandez yang kini terancam skorsing dari La Liga jika terkena satu kali kartu kuning lagi. Selain Nacho, Eder Militao juga menjadi pilihan di bek tengah.

Varane kini menjadi pemain keenam dalam skuat Real Madrid yang terjangkit Covid-19, setelah Militao, Eden Hazard, Casemiro, Luka Jovic, dan Nacho .

Nacho adalah pemain terakhir yang dinyatakan positif, terkena pada akhir Januari, dan dia absen selama 12 hari.

KEYWORD :

Raphael Varane Positif Covid-19 Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :