Sabtu, 27/04/2024 23:30 WIB

Jelang Final UCL, Adidas Luncurkan Sepatu X Crazylight

Jelang Final UCL, Adidas Luncurkan Sepatu X Crazylight

Sepatu Adidas X Crazylight (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Menjelang final Liga Champions UEFA (UCL) yang mempertemukan Manchester City vs Inter Milan, apparel olahraga Adidas meluncurkan seri baru sepatu Crazylight.

Sepatu X Crazylight ini akan digunakan untuk pertama kalinya oleh bintang Argentina, Julian Alvarez, yang nantinya membela The Citizen di Istanbul, Turki.

Dikutip dari Goal pada Senin (5/6), seri X adalah silo kecepatan khas Adidas, dengan tujuan meningkatkan kecepatan pemakainya, sebagaimana peluncuran sepatu Crazylight.

Dengan kombinasi warna putih, hijau, dan merah dipasukan dengan aksen biru gelap menjadikan sepatu ini juga siap untuk menyambut pertandingan pramusim pas musim panas ini.

Adapun untuk seri X Crazylight+ menggunakan outsole Speedframe untuk menggantikan pelat karbon yang dipakai sebelumnya. Sisian Aeroplate membuat pemakai lebih dinamis dalam setiap pergerakan.

Menurut laporan, sepatu seri baru ini baru akan tersedia pada 8 Juni 2023 mendatang. Belum diketahui kapan sepatu ini akan mulai dijual di Indonesia.

KEYWORD :

Adidas X Crazylight Final Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :