Jum'at, 03/05/2024 12:11 WIB

Aguero Disarankan Ikuti Jejak Tevez ke Juventus

Franco Causio menilai penyerang Manchester City Sergio Aguero akan menjadi penandatanganan yang sempurna untuk Juve. Dia optimistis pemain Argentina itu akan mengikuti jejak seniornya, Carlos Tevez.

Sergio Aguero dihadang pemain Manchester United (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Legenda Juventus, Franco Causio menilai penyerang Manchester City Sergio Aguero akan menjadi penandatanganan yang sempurna untuk Juve. Dia optimistis pemain Argentina itu akan mengikuti jejak seniornya, Carlos Tevez.

City mengonfirmasi bahwa Aguero akan meninggalkan Stadion Etihad pada akhir musim, setelah memutuskan untuk tidak menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.

Karena itu, Causio mendesak Juve untuk mendapatkan Aguero. Dia juga yakin Aguero dapat menyamai kesuksesan yang dinikmati Tevez di Turin antara tahun 2013 dan 2015.

"Dia akan sempurna untuk Juventus. Dia telah membuktikan bahwa dia bisa berguna untuk banyak klub, asalkan dia 100 persen fit," kata mantan pemain sayap Juve dan Argentina itu kepada Gazzetta Dello Sport dikutip dari Goal pada Rabu (31/3).

"Pemain 32 tahun tidak terlalu tua. Jika saya di Juventus, saya akan menawarinya kontrak berdurasi dua tahun karena saya yakin dia masih bisa memberi banyak. Dia bisa seperti Tevez, tapi dia harus termotivasi dan ingin menang, seperti yang dilakukan Tevez," sambung dia.

Tevez meninggalkan Manchester untuk bergabung dengan Bianconeri pada 2013 silam, setelah memenangkan gelar Liga Premier dan Piala FA selama empat tahun bersama City.

Kala itu, Tevez langsung menyesuaikan diri dengan kehidupan di Italia, mencetak 19 gol dan membantu Juve memenangkan mahkota Serie A ke-30 dalam kampanye debutnya.

Tevez memainkan peran kunci dalam mempertahankan gelar, dan lolos ke final Liga Champions pada musim berikutnya, sebelum eks penyerang Manchester United itu kembali ke klub masa kecilnya Boca Juniors.

 
 

Franco Causio thinks Manchester City forward Sergio Aguero would be the perfect signing for Juve. He is optimistic that the Argentine will follow in the footsteps of his senior, Carlos Tevez.

 

KEYWORD :

Sergio Aguero Manchester City Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :