Jum'at, 17/05/2024 15:18 WIB

Mbappe "Dibuang" PSG usai Kalah dari Dortmund

Mbappe

Bintang PSG, Kylian Mbappe (Foto: Goal)

Berlin, Jurnas.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika hendak pulang dari pertandingan melawan Borussia Dortmund pada Kamis (2/5) dini hari.

Setelah laga, Mbappe terdampar di Stadion Signal Iduna Park ketika seluruh rekan satu timnya sudah berangkat menggunakan bus menuju bandara.

"Penyerang tersebut menjalani tes narkoba secara acak yang menunda keberangkatannya dari stadion," demikian laporan Le Parisien yang dikutip Goal.

Namun, Mbappe tak benar-benar ditinggalkan oleh raksasa Prancis. Setelah menjalani tes acak tersebut, dia berangkat menuju bandara untuk bergabung dengan rekan-rekannya pulang ke Paris.

Diketahui, pertandingan putaran pertama semifinal Liga Champions antara PSG melawan Dortmund berakhir kemenangan tipis 1-0 untuk tuan rumah. Gol Niclas Fullkrug di babak pertama memastikan modal untuk laga tandang di Prancis.

Mbappe mendapatkan sejumlah peluang di depan gawang Dortmund. Namun, peluangnya masih digagalkan oleh tiang gawang. Manajer PSG, Luis Enrique, optimistis timnya dapat membalikkan keadaan di putaran kedua.

"Sekarang ini adalah skenario yang berbeda dan baru, kami akan memiliki penonton yang mendukung kami di leg kedua. Saya ingin menciptakan peluang yang kami ciptakan, namun Anda harus efektif untuk mencetak gol," ujar Enrique.

KEYWORD :

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain PSG Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :