Jum'at, 17/05/2024 17:17 WIB

Jessica Alba Jadi Komando Pasukan Khusus di Trigger Warning

Jessica Alba Jadi Komando Pasukan Khusus di Trigger Warning 

Jessica Alba di film Trigger Warning, Netflix. (FOTO: NETFLIX)

JAKARTA - Setelah menghabiskan beberapa tahun di bawah radar para pecinta film, Jessica Alba (Fantastic Four) kembali lagi dengan film Netflix Trigger Warning.

Dalam ceritanya, ia berperan sebagai komando pasukan khusus yang ditarik dari tugas aktifnya setelah mendapat kabar yang meresahkan.

Dia kemudian dipaksa untuk berhubungan kembali dengan anggota keluarga dan kenalannya di kampung halamannya setelah kematian ayahnya.

Empat tahun setelah proyek tersebut pertama kali diumumkan, streamer akhirnya merilis beberapa gambar tampilan pertama.

Film ini akan tayang perdana pada 21 Juni 2024.

Gambar-gambar tersebut mengungkapkan bahwa karakter Jessica Alba, Parker, lebih dari siap menghadapi skenario berbahaya saat dia menjalankan tugas lapangan tanpa sedikit pun keraguan di wajahnya.

Dia akan melawan beberapa ancaman di tengah gurun, duduk untuk berbincang dengan orang-orang yang tidak jelas, dan, dari kelihatannya, dia akan mengambil tindakan sendiri ketika ada tekanan.

Bersamaan dengan gambar tampilan pertama, Netflix juga meluncurkan sinopsis lengkap untuk film tersebut yang menjelaskan sedikit tentang apa yang dapat kita lihat dari Trigger Warning.

Terungkap bahwa kejadian yang membuat Parker keluar lapangan adalah kematian misterius ayahnya.

Hal itu jelas membuatnya keluar jalur, dan begitu dia kembali ke rumah, dia terpaksa mengambil alih administrasi bar keluarga.

Dia segera mengetahui bahwa kematian ayahnya ada hubungannya dengan geng kekerasan yang merajalela di kampung halamannya.

Kemungkinan dia akan menjadi tentara satu orang untuk mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada ayahnya.

Siapa Tim di Balik `Trigger Warning?`

Trigger Warning disutradarai oleh Mouly Surya. Sineas Indonesia ini membuat debut film berbahasa Inggrisnya setelah menyutradarai film-film yang menonjol di festival film seperti Marlina the Murderer in Four Acts dan What They Don`t Talk About When They Talk About Love.

Kedua film tersebut mendapat beberapa nominasi di berbagai acara termasuk Cannes dan AFI Fest.

Selain Jessica Alba, pemeran Trigger Warning juga menampilkan Mark Webber (Scott Pilgrim vs. The World), Tone Bell (Survival of the Thickest), Jake Weary (How to Blow Up a Pipeline), Gabriel Basso (The Night Agent), Kaiwi Lyman (American Horror Story), Hari Dhillon (Holby City) dan Anthony Michael Hall (Bosch: Legacy).

Skenarionya ditulis oleh John Brancato (Surrogates), Josh Olson (A History of Violence), dan Halley Wegryn Gross (Westworld).

Netflix menayangkan perdana Trigger Warning pada 21 Juni 2024. (*)

KEYWORD :

Seputar Film Jessica Alba Trigger Warning Netflix




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :