Jum'at, 26/04/2024 11:13 WIB

Cari Alternatif Odegaard, Arsenal Lirik Paulo Dybala

Arsenal dikabarkan menargetkan Paulo Dybala musim panas ini jika mereka tidak mampu untuk mengamankan kesepakatan permanen untuk Martin Odegaard.

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan menargetkan Paulo Dybala musim panas ini jika mereka tidak mampu untuk mengamankan kesepakatan permanen untuk Martin Odegaard.

The Gunners dikatakan tertarik untuk menandatangani Odegaard dalam jangka panjang di pasar yang akan datang, dengan pemain internasional Norwegia itu tampil mengesankan sejak tiba di Stadion Emirates dengan status pinjaman.

Namun, menurut Sport , tim Mikel Arteta saat ini sedang mengidentifikasi alternatif untuk pemain berusia 22 tahun itu dan memandang Dybala sebagai kemungkinan penandatanganan selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Minggu (28/03), masa depan pemain 27 tahun di Turin kembali dipertanyakan karena kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2022.

Sejumlah klub, termasuk Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool, juga diyakini memantau perkembangan seputar pemain internasional Argentina itu.

Dybala hanya mencetak tiga gol dalam 16 penampilan untuk Nyonya Tua selama musim 2020-21. Ia juga absen sejak 10 Januari karena masalah lutut.

 

KEYWORD :

Paulo Dybala Klub Arsenal Martin Odegaard




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :