Jum'at, 26/04/2024 13:26 WIB

MU-West Ham Rebutan Lord Lingard

Manchester United dikabarkan tertarik menawarkan kontrak baru kepada gelandang Jesse Lingard musim panas ini.

Jesse Lingard (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dikabarkan tertarik menawarkan kontrak baru kepada gelandang Jesse Lingard musim panas ini.

Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan penampilan pemain berusia 28 tahun itu selama masa pinjamannya di West Ham United dan manajrr Setan Merah itu sekarang ingin memasukkannya kembali ke dalam rencana tim utama menjelang musim depan.

Lingard hanya memiliki sisa satu tahun dari kontraknya saat ini sebesar £ 100.000 per minggu dan menurut The Sun, United bersedia menawarinya kontrak tiga tahun yang baru.

Namun, diyakini bahwa West Ham akan mencoba mengontrak pemain internasional Inggris secara permanen di akhir musim karena David Moyes melihatnya sebagai anggota kunci skuadnya di masa depan.

The Hammers menghargai Lingard antara £ 15 juta dan £ 20 juta, tetapi United ingin lebih dari itu jika kesepakatan dicapai musim panas ini.

Penampilan Lingard untuk West Ham telah membuatnya kembali ke rencana Gareth Southgate untuk Inggris, dengan gelandang itu menjadi starter dan memberikan assist dalam kemenangan 5-0 atas San Marino pada Kamis.

Sejak bergabung dengan West Ham pada Januari, Lingard telah membuat 10 penampilan di semua kompetisi, mencetak lima gol dan memberikan tiga assist.

 

KEYWORD :

Jese Lingard Manchester United West Ham




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :