Jum'at, 26/04/2024 10:11 WIB

Adrien Rabiot Jadi Rebutan City dan Barca

Gelandang Juventus Adrien Rabiot dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Barcelona dan Manchester City.

gelandang Juventus Adrien Rabiot (foto: Sport)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang Juventus Adrien Rabiot dikabarkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Barcelona dan Manchester City.

Meskipun membuat 52 pertandingan sebagai starter dan 19 pertandingan pengganti sejak kedatangannya pada Juli 2019, Rabiot mengalami masa depan yang belum jelas di Turin.

Menurut Calciomercato, raksasa Italia siap untuk mempertimbangkan tawaran untuk pemain internasional Prancis saat mereka berupaya mengumpulkan dana untuk mendatangkan pemain baru.

Setelah mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain, hasil penjualannya akan menjadi keuntungan besar bagi Juventus.

Baik Barcelona dan Man City dikatakan menganggap Rabiot sebagai opsi realistis karena mereka berupaya memperkuat lini tengah mereka di musim panas.

Mengingat situasi keuangan saat ini di Camp Nou, City tampaknya berada di posisi terbaik untuk mengajukan proposal untuk sang pemain.

 

KEYWORD :

Manchester City Adrien Rabiot Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :