Sabtu, 27/04/2024 02:07 WIB

Griezmann dan Coutinho Masuk Daftar Jual Barcelona

Barcelona dikabarkan tertarik untuk menjual Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho selama jendela transfer musim panas ini.

Selebrasi Griezmann usai menjebol gawang Huesca (foto: fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dikabarkan tertarik untuk menjual Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho selama jendela transfer musim panas ini.

Raksasa Catalan diharapkan aktif di pasar yang akan datang tetapi perlu menjual pemain menjelang musim depan karena masalah keuangan mereka.

Menurut El Confidencial, baik Griezmann dan Coutinho akan tersedia untuk transfer, dengan tim Ronald Koeman bertekad untuk membebaskan Barca dari tagihan gaji keduanya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Griezmann adalah penerima gaji tertinggi kedua di Camp Nou di belakang Lionel Messi dengan paket gaji mingguan sebesar £ 600.000, sementara Coutinho dikatakan mengumpulkan gaji sekitar £ 250.000 seminggu.

Grizzi hanya mencetak 29 gol dalam 88 penampilan untuk Barca sejak tiba dari Atletico Madrid, sementara dia hanya mencetak delapan gol La Liga selama kampanye 2020-21.

Coutinho, sementara itu, kembali ke raksasa Catalan musim panas lalu setelah sukses dipinjamkan ke Bayern Munich, tetapi pemain Brasil itu hanya mencetak tiga gol musim ini dan telah absen sejak Desember karena cedera lutut.

 

KEYWORD :

Info Transfer Antoine Griezmann Philippe Coutinho Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :