Jum'at, 26/04/2024 07:33 WIB

Demi Inter Miami, Gibbs Rela Tinggalkan West Brom

Mantan pemain internasional Inggris Kieran Gibbs akan meninggalkan West Brom pada akhir musim untuk bergabung dengan Inter Miami.

Kieran Gibbs (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pemain internasional Inggris Kieran Gibbs akan meninggalkan West Brom pada akhir musim untuk bergabung dengan Inter Miami.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu habis pada musim panas dan telah menyetujui kesepakatan dengan franchise MLS David Beckham.

Gibbs bergabung dengan The Baggies pada 2017 setelah 11 tahun berkarir di Arsenal, di mana ia naik pangkat dan membuat lebih dari 100 penampilan.

Dia telah bermain 100 kali untuk West Brom, tetapi hanya 11 kali musim ini karena dia berjuang untuk mengesankan manajer Sam Allardyce.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai babak berikutnya dalam karir saya bersama Inter Miami musim panas ini," kata Gibbs di situs resmi Inter Miami.

"Saya berharap untuk merangkul budaya baru dan tantangan baru di Florida Selatan. Saya sangat terkesan dengan visi klub, dan tidak sabar untuk bermain di depan The Siege, Southern Legion, dan Vice City 1896."

"Sementara itu, fokus dan komitmen saya tetap bersama West Brom. Saya akan terus memberikan 100 persen untuk klub, seperti yang telah saya lakukan sejak saya masuk, hingga akhir musim."

KEYWORD :

Kieran Gibbs West Brom Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :