Jum'at, 03/05/2024 18:11 WIB

Inter Miami Masih Optimistis Bisa Boyong Messi

Inter Miami Masih Optimistis Bisa Boyong Messi

Bintang PSG, Lionel Messi (Foto: Goal)

New York, Jurnas.com - Klub MLS, Inter Miami, masih optimistis bisa mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi, pasca kontraknya di raksasa Ligue 1 berakhir musim depan.

Messi dirumorkan bakal kembali ke klub yang membesarkan namanya, Barcelona. Namun, rumor lainnya menyebutkan bahwa pesepak bola nomor satu di dunia itu akan mencoba tantangan baru di MLS.

Inter Miami, klub waralaba yang dimiliki oleh legenda Manchester United (MU) dan timnas Inggris, David Beckham, menjadi salah satu klub yang kemungkinan dituju oleh Messi.

"Saya tahu Messi akan muncul! Sangat menyenangkan bisa terhubung dengan pemain luar biasa dan klub kami terhubung dengannya," kata Direktur Inter Miami Chris Henderson dikutip dari Goal pada Selasa (8/11).

"Saya tidak ingin mengomentari seseorang yang tidak ada dalam daftar dan spekulasi dan rumor kami, tetapi dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah memainkan permainan sepak bola," imbuh Henderson.

Saat ini, Messi telah berusia 35 tahun. Namun, dia masih menunjukkan performa terbaiknya untuk PSG pada musim 2022-2023 dengan torehan 12 gol dan 14 assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, PSG enggan berpisah dengan pemain tim nasional Argentina ini. Sayangnya, belum ada informasi terkait perpanjangan kontrak yang akan diajukan klub.

Pasalnya, Messi akan menyampaikan keputusan pasti tentang masa depannya usai Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar akhir tahun ini, yang merupakan kompetisi Piala Dunia terakhirnya.

KEYWORD :

Inter Miami Lionel Messi PSG Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :