Jum'at, 26/04/2024 14:44 WIB

Didoakan Sehat Oleh Kubu AHY, Begini Respon Menteri Yasonna

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menghadiri rapat kerja dengan Komisi III DPR RI di Gedung DPR RI, Rabu (17/3).

Menkumham RI, Yasonna Hamonangan Laoly

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menghadiri rapat kerja dengan Komisi III DPR RI di Gedung DPR RI, Rabu (17/3).

Dalam rapat tersebut Yasonna sempat berkelakar menanggapi aspirasi kader Benny Kabur Harman, anggota Komisi III DPR dari Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Terima kasih doanya, saya (didoakan) sehat," kata Yasonna.

Kepada Benny, Yasonna juga mengaku ikut didoakan oleh pihak Partai Demokrat kubu Moeldoko. 

"Saya enggak tahu yang sebelah sana berdoa juga, mana yang didengar itu nanti doanya. Ini kan sama-sama berdoa," katanya berkelakar.

Di sisi lain, dia mengatakan kalau Kemenkumham telah menerima hasil KLB Demokrat. Berkasnya diterima langsung oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Cahyo Rahadian Muzhar, Senin (15/3) lalu.

Politisi PDIP itu tidak ingin Kemekumham dituduh main mata dalam polemik demokrat. Kemenkumham akan tetap mengambil keputusan secara profesional.

"Yang kami inginkan janganlah dituduh-tuduh kami ini langsung, belum-belum saya belum pernah ketemu sudah dibilang Menkumham sudah begini. Aduh, berat deh," ujar Yasonna.

Untuk diketahui, dalam kesempatan itu Benny mendoakan Yasonna agar tetap sehat dan tegak lurus terhadap hukum dalam menangani permasalahan apa pun yang terjadi. 

"Selesaikan semua masalah dengan hukum, Pak. Itu doa mereka. Masalah apa saja, ya kalau ada masalah yang berkaitan dengan kami ya itu juga doa di dalamnya, kan gitu Bapak," jelas Benny ke Yasonna.

 

KEYWORD :

Kemenkumham Yasonna Laoly PDIP KLB Demokrat Komisi III DPR




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :