Sabtu, 11/05/2024 00:00 WIB

Pernah Tolak Madrid, Rupanya Ini Alasan Allegri

Nama Massimiliano Allegri kembali mencuat pasca Juventus tersingkir dari Liga Champions. Dia digadang-gadang sebagai pengganti Andrea Pirlo, jika pelatih Italia itu dipecat Si Nyonya Tua.

Massimiliano Allegri (Foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Nama Massimiliano Allegri kembali mencuat pasca Juventus tersingkir dari Liga Champions. Dia digadang-gadang sebagai pengganti Andrea Pirlo, jika pelatih Italia itu dipecat Si Nyonya Tua.

Apalagi, menurut laporan Goal pada Kamis (11/3), Allegri sudah tidak bekerja sebagai pelatih sejak meninggalkan Juventus dua tahun lalu.

Menurut teman dekatnya, Giovanni Galeone, Allegri pernah menolak Real Madrid setelah ditawari pekerjaan di Chelsea dan Arsenal .

"Alasannya sederhana. Karena beberapa masalah keluarga yang serius, dia harus mengatakan `tidak` kepada beberapa klub besar," kata Galeone.

"Dia mengatakan `tidak` kepada Chelsea, Arsenal, dan Real Madrid. Dia juga menolak PSG," imbuh dia.

"Dia menolak Real Madrid karena sebelumnya dia menolak klub lain yang saya sebutkan. Saya bertanya kepadanya `bagaimana Anda bisa menolak klub sebesar ini?` dan jawabannya mengejutkan saya," lanjut Galeone.

"Dia mengatakan kepada saya `Saya bukan badut, jadi jika saya mengatakan saya tidak bisa melatih klub lain maka saya tidak bisa menerima tawaran lain hanya 10 hari kemudian`."

"Dia orang jujur, pria terhormat, dan profesional. Sekarang dia siap untuk kembali dan ingin berada di klub top," tandas Galeone.

 
KEYWORD :

Massimiliano Allegri Real Madrid Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :