Sabtu, 27/04/2024 09:26 WIB

Ayah Cavani Beberkan Anaknya Tak Nyaman di MU

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Setan Merah dengan status bebas transfer musim panas lalu

Edinson Cavani (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Ayah Edinson Cavani, Luis cavani mengatakan bahwa anaknya mulai merasa tak nyaman bersama Manchester United setelah gagal menembus skuad inti Ole Gunnar Solksjaer musim ini.

"Kami sangat cemas. Kami selalu mengunjunginya, dia berada di tempat-tempat yang sangat indah di mana orang-orang menerimanya dengan sangat baik. Dia telah berpikir selama lebih dari dua tahun bahwa dia ingin lebih dekat dengan keluarganya," katanya dikutip Sportmole, Rabu (10/03).

"Dia telah membuat dirinya dicintai, dia memiliki banyak teman, tetapi hari ini dia tidak merasa nyaman di mana dia berada," tambahnya.

Pemain berusia 34 tahun itu bergabung dengan Setan Merah dengan status bebas transfer musim panas lalu dan telah mencetak tujuh gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Cavani awalnya menandatangani kontrak 12 bulan di Old Trafford, dengan opsi untuk memperpanjang perjanjian satu tahun lagi.

Tapi sekarang ada rumor bahwa pemain internasional Uruguay menolak memperpanjang kontrak dengan United. Hal itu juga diakui sang ayah bahwa anaknya kemungkinan besar akan meninggalkan Old Traford.

"Ada kemungkinan 60 persen Edinson akan datang ke Amerika Selatan," kata Luis Cavani.

"Dia telah berpikir selama lebih dari dua tahun bahwa dia ingin lebih dekat dengan keluarganya dan itulah alasan mengapa saya pikir Edi akan bermain untuk tim dari sini di Amerika Selatan."

Ayah Cavani kemudian menyarankan kepindahan ke klub Argentina Boca Juniors mungkin sudah direncanakan.

"Saya ingin dia bermain untuk tim yang memiliki peluang memenangkan sesuatu," tuturnya.

"Kami telah berbicara dengan Edinson dan dia selalu condong ke arah Boca karena dia sering bercakap-cakap dengan (Juan) Riquelme. Saya tahu dia ingin bermain dan dekat dengan negaranya, sehingga kami bisa lebih dekat dengannya."

KEYWORD :

Edinson Cavani Manchester United Boca Juniors




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :