Jum'at, 26/04/2024 11:37 WIB

Ancelotti Tepis Rumor Kepindahan James Rodriguez

Manajer Everton Carlo Ancelotti menepis laporan yang mengklaim bahwa James Rodriguez tidak bahagia dengan kehidupan di Merseyside.

James Rodriguez (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Everton Carlo Ancelotti menepis laporan yang mengklaim bahwa James Rodriguez tidak bahagia dengan kehidupan di Merseyside.

Pemain internasional Kolombia itu langsung membuat kesan di Goodison Park pada awal musim, meskipun ia telah berjuang dengan cedera dan kontribusi golnya melambat dalam beberapa pekan terakhir.

Laporan di Spanyol berspekulasi bahwa Rodriguez mulai frustrasi dengan kehidupan di Liga Premier dan Inggris secara umum, tetapi Ancelotti menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan playmaker tersebut.

"Oh, dia baik-baik saja, dia tidak punya masalah. Saya berbicara dengannya setiap hari, dia senang di sini. Dia percaya diri, termotivasi," kata Ancelotti dilansir Sportmole, Senin (22/02).

"Dia mengalami sedikit masalah dalam beberapa pertandingan terakhir dengan betisnya, tetapi sekarang dia dalam kondisi yang baik. Dia benar-benar merasa baik di sini karena semua orang peduli," tambahnya.

"Saya tidak tahu apakah dia mengeluh tentang cuaca, tapi kami tahu ini bukan cuaca terbaik yang pernah ada! Tapi ada banyak hal baik di daerah ini."

Rodriguez memberikan assist untuk gol pembuka Richarlison dalam kemenangan bersejarah 2-0 Everton di Liverpool pada Sabtu malam, dan mencatatkan lima gol dan empat assist di Liga Premier musim ini.

 

KEYWORD :

James Rodriguez Carlo Ancelotti Klub Everton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :