Sabtu, 27/04/2024 09:29 WIB

Leeds United Incar Douglas Costa Pengganti Rapinha

 Leeds United dikabarkan menargetkan penyerang Juventus Douglas Costa jika mereka kehilangan Raphinha selama jendela transfer musim panas ini.

Douglas Costa saat beradu mulut dengan salah satu pemain Sassuolo (foto:sky sport)

Jakarta, Jurnas.com - Leeds United dikabarkan menargetkan penyerang Juventus Douglas Costa jika mereka kehilangan Raphinha selama jendela transfer musim panas ini.

Dilansir Sportmole, Kamis (11/02), Liverpool dikabarkan menempatkan Raphinha di puncak daftar transfer mereka, namun manajer The Reds Jurgen Klopp putus asa untuk membawa pemain Brasil itu ke Anfield.

Menurut Fichajes , los blancos sedang mempersiapkan kemungkinan kehilangan pemain berusia 24 tahun itu dan telah mengidentifikasi Costa sebagai pengganti menjelang musim 2021-22.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki kontrak dengan Juve hingga musim panas 2022 tetapi masa depannya di Turin tidak jelas, setelah diizinkan bergabung dengan Bayern Munich Oktober lalu dengan status pinjaman selama satu musim.

Penyerang berpengalaman tersebut telah bermain 11 kali untuk Bayern di liga musim ini tetapi diduga tidak akan dibeli oleh juara Eropa dengan kesepakatan permanen.

Costa telah memenangkan dua gelar Bundesliga dan tiga mahkota Serie A selama enam tahun terakhir.

KEYWORD :

Info Transfer Leeds United Douglas Costa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :