Sabtu, 11/05/2024 09:40 WIB

Mourinho: Tottenham Rapuh Tanpa Harry Kane

Jose Mourinho mengakui betapa pentingnya Harry Kane bagi Tottenham setelah striker itu kembali bermain dan membawa mereka menang 2-0 atas West Brom.

Harry Kane (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Jose Mourinho mengakui betapa pentingnya Harry Kane bagi Tottenham setelah striker itu kembali bermain dan membawa mereka menang 2-0 atas West Brom.

Kane telah melewatkan dua setengah pertandingan terakhir setelah absen karena cedera pergelangan kaki di babak pertama melawan Liverpool dan segalanya menjadi lebih buruk bagi pasukan Mourinho saat itu karena mereka dikalahkan di tiga laga untuk kalah dalam perebutan gelar dan empat teratas.

Tetapi kapten Inggris itu membalas dengan cepat dan menempatkan Spurs dalam kemenangan melawan The Baggies dengan gol ke-13 Liga Premier musim ini, dengan Son Heung-min juga mencetak gol dalam kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Kane, yang juga memiliki 11 assist musim ini, menempati posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa dengan Bobby Smith dengan 208 gol dan merupakan orang kunci bagi Mourinho.

"Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Periode. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Tim sangat bergantung padanya, kami tidak bisa menyembunyikannya," kata Mou dilansir Sportmole, Senin (08/02).

"Itu adalah gol yang bisa dia cetak, assist yang bisa dia buat, hubungan yang dia miliki, kepribadian yang bisa dimiliki pemain seperti itu dan dia selalu memberi pengaruh penting bagi kami," tambahnya.

"Hari ini saya berjanji tidak akan berbicara tentang individu karena saya sangat senang dengan kompromi para pemain untuk memenangkan pertandingan dan menutup seri negatif dari tiga kekalahan ini, tetapi dengan pertanyaan itu sulit untuk melarikan diri darinya. Dia adalah pemain yang sangat penting."

Kane, yang memiliki sejarah masalah pergelangan kaki, diperkirakan akan absen selama beberapa minggu tetapi kembali setelah hanya 10 hari setelah dia berhasil melalui latihan pada hari Sabtu.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspur Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :