Sabtu, 27/04/2024 11:03 WIB

Pangeran Harry Ingin Lebih Banyak di Inggris dan Mempertahankan Gelarnya

Pada 8 Januari tahun lalu, Meghan Markle dan Duke of Sussex mengejutkan dunia ketika mereka mengumumkan pengunduran diri dari keluarga kerajaan.

Pada Januari tahun lalu, Duke dan Duchess of Sussex mengejutkan dunia dengan mengatakan mereka ingin mundur dari keluarga kerajaan. (Foto: mirror)

Jurnas.com - Pangeran Harry ingin mempertahankan gelar militer kehormatannya dan menghabiskan lebih banyak waktu di Inggris.

Dia akan berjuang untuk mempertahankan tiga patronase militernya yang menurut laporan awal kesepakatan `Megxit` dia akan dicabut.

Pada 8 Januari tahun lalu, Meghan Markle dan Duke of Sussex mengejutkan dunia ketika mereka mengumumkan pengunduran diri dari keluarga kerajaan.

Dalam perpecahan itu dilaporkan bahwa dia dan Meghan akan mempertahankan perlindungan amal pribadi mereka, tetapi Pangeran akan kehilangan asosiasi resminya ke organisasi militer yang diwakilinya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (3/2/2021), dia tidak lagi menjadi pelindung Royal Marines, Royal Naval Command`s Small Ships and Diving atau Royal Air Force Honington.

Di bawah pengaturan saat ini, mereka masih memiliki perlindungan kerajaan termasuk Meghan dari Teater Nasional.

Sebagai bagian dari upaya mereka untuk "kebebasan finansial" dari pembayar pajak, mereka setuju untuk membayar kembali lebih dari £ 2,4 juta dana publik yang digunakan untuk memperbarui rumah Frogmore Cottage mereka di perkebunan Windsor.

Seorang sumber, yang diidentifikasi sebagai `teman`, dilaporkan mengatakan kepada surat kabar : “Pekerjaan militernya adalah salah satu hal terpenting baginya. Tentu saja dia ingin mempertahankannya."

Bulan lalu dilaporkan bahwa Pangeran Harry tidak akan kembali ke Inggris untuk mengatur perpanjangan "kesepakatan Megxit", karena virus corona.

Duke of Sussex telah merencanakan untuk meminta pertemuan tatap muka dengan Ratu setelah dia dan istrinya Meghan meninggalkan peran mereka sebagai bangsawan pekerja senior.

Tetapi larangan perjalanan yang tidak penting dalam lockdown nasional ketiga berarti pasangan itu harus tinggal di rumah baru mereka di Amerika.

KEYWORD :

Pangeran Harry Meghan Gelar Militer Inggris Megxit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :