Rabu, 15/05/2024 15:00 WIB

Atletico Madrid Pinjam Dembele dari Lyon

Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Moussa Dembele dari Lyon dengan opsi pembelian senilai €33 juta (US$40 juta).

Moussa Dembele (Foto: Getty Images)

Paris, Jurnas.com - Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan untuk meminjam Moussa Dembele dari Lyon dengan opsi pembelian senilai €33 juta (US$40 juta).

Dembele telah menghabiskan dua setengah tahun terakhir di Lyon, dibeli dari Celtic seharga €22 juta (US$27 juta) pada musim panas 2018.

Pemain Prancis itu telah mencetak 45 gol dalam 108 penampilan untuk tim Ligue 1, membantu klub tersebut bersaing untuk gelar domestik dan Eropa.

Namun, Direktur Olahraga Lyon Juninho mengakui bahwa tingkat motivasi Dembele telah menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Kepala Groupama Stadium mengungkapkan bahwa pemain berusia 24 tahun itu telah dalam pembicaraan mengenai transfer Januari ke Atletico, setelah tim bermain imbang 2-2 dengan Rennes pada Minggu (10/1) dini hari.

"Moussa berpikir bahwa ini adalah saat untuk berganti tim, itu dia telah kehilangan sedikit motivasi," ujar Juninho dikutip dari Goal.

"Ini bukan sesuatu yang kami prediksi, saya sangat menyukainya. Saya pikir Moussa telah menemukan kesepakatan dengan Atletico," lanjut dia.

Dembele akan tiba di Madrid untuk menjalani pemeriksaan medis di Wanda Metropolitano pada Senin pekan depan, sebelum bergabung dengan Los Rojiblancos dengan status pinjaman hingga akhir musim.

KEYWORD :

Moussa Dembele Atletico Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :