Jum'at, 26/04/2024 05:11 WIB

Kiper Muda Arsenal Dilirik Klub Inggris dan Jerman

Kiper Muda Arsenal Dilirik Klub Inggris dan Jerman

Penjaga gawang Arsenal, Arthur Okonkwo (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Penampilan kiper muda Arsenal, Arthur Okonkwo menarik minat dari sejumlah klub Inggris dan Jerman, setelah menjalani masa pinjaman yang impresif bersama Sturm Graz.

Pemain 21 tahun itu menikmati paruh kedua musim yang luar biasa di Austria. Dia berhasil membantu Sturm Graz menjuari turnamen domestik, dan membayang-bayangi RB Salzburg di puncak klasemen Bundesliga Austria.

Dikutip dari Goal pada Sabtu (27/5), Okonkwo yang sebelumnya juga dipinjamkan ke tim Liga 2, Crewe Alexandra, selama paruh pertama kampanye, akan memasuki tahun terakhir kontraknya di London utara.

Dengan pertimbangan Aaron Ramsdale baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan The Gunners sebagai pemilik No.1, maka kepindahan musim panas ini menjadi hal yang potensial.

Diketahui, Okonkwo merupakan produk akademi Arsenal sejak usia delapan tahun. Dia saat ini berstatus sebagai warga negara Inggris, namun juga memenuhi syarat untuk membela timnas Nigeria.

Sementara itu, The Gunners yang kehilangan puncak klasemen Liga Inggris dan dipastikan finis sebagai runner-up, akan melakoni laga kandang melawan Wolves pada Minggu (28/5) besok.

KEYWORD :

Arsenal Arthur Okonkwo Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :