Senin, 06/05/2024 08:40 WIB

Kolasinac Sebut Ozil Punya Kans Balik ke Schalke

Sead Kolasinac menilai Mesut Ozil yang saat ini diasingkan dari skuat Arsenal, memiliki peluang kembali ke klub lamanya, Schalke.

Mesut Ozil menendang sarung tangan di depan pelatih Freddie Ljungberg (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Bek Schalke, Sead Kolasinac menilai Mesut Ozil yang saat ini diasingkan dari skuat Arsenal, memiliki peluang kembali ke klub lamanya, Schalke.

Sebelum malang melintang di klub top Eropa, Ozil pernah membela Schalke pada periode 2006-2008, sebelum hijrah ke Werder Bremen, Real Madrid, dan kini Arsenal.

"Kami berbicara tentang Schalke, tapi bukan tentang apakah dia ingin kembali juga. Dia berasal dari Gelsenkirchen jadi Schalke selalu menjadi topik," ujar Kolasinac dikutip dari Goal pada Rabu (6/1).

Sementara Kolasinac sendiri kini masih berstatus sebagai pinjaman dari Arsenal. Bersama Schalke, Kolasinac bertekad untuk membantu klub asuhan Christian Gross keluar dari zona degradasi.

Ditanya soal kemungkinan perpanjangan pinjaman, pemain Bosnia and Herzegovina itu menjawab, "Saya ingin berkonsentrasi pada musim ini, tujuannya adalah untuk mengambil poin sebanyak mungkin."

"Kami akan melihat tentang hal lain setelah musim ini," imbuh dia.

Kolasinac menambahkan tentang betapa dia telah berubah baik sebagai pemain dan pribadi sejak tugas pertamanya di Schalke.

"Liga Premier adalah liga terbaik di dunia, ada pemain di tim yang telah mencapai banyak hal dalam karier mereka," ujar dia.

"Saya pergi saat remaja dan kembali sebagai pria berkeluarga," sambung dia.

Kolasinac akan tampil untuk pertama kalinya musim ini bersama Schalke, saat klub tersebut menjamu Hoffenheim pada akhir pekan nanti.

KEYWORD :

Info Transfer Mesut Ozil Arsenal Sead Kolasinac




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :