Jum'at, 26/04/2024 11:12 WIB

Mikel Arteta Pengin Arsenal Datangkan Gelandang Baru

Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan mengharapkan klub untuk mendatangkan gelandang kreatif baru bulan ini.

Mikel Arteta (Foto: FourFourTwo)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan mengharapkan klub untuk mendatangkan gelandang kreatif baru bulan ini.

Dilansir Sportmole, Rabu (06/01), terlepas dari kemunculan Emile Smith Rowe baru-baru ini, The Gunners masih diyakini akan mencari playmaker di jendela transfer saat ini.

Isco dan Julian Brandt keduanya telah disebutkan sebagai target yang mungkin, tetapi Arsenal sekarang seharusnya mengalihkan perhatian mereka ke Emiliano Buendia dari Norwich City, dengan kesepakatan pemain-plus-uang tunai untuk pemain Argentina yang bernilai £ 40 juta.

Menurut CBS Sports, performa Smith Rowe tidak mengubah penampilan Arsenal dan tim London Utara itu masih akan mencari gelandang baru dalam beberapa minggu mendatang.

The Gunners diduga ingin mengirim Mesut Ozil bulan ini, dan laporan itu mengklaim bahwa dia telah ditawari ke Juventus, tetapi Nyonya Tua menolak kesempatan untuk menandatangani pemain Jerman itu.

Arsenal naik ke urutan 11 dalam tabel Liga Premier setelah tiga kemenangan beruntun, dan Smith Rowe telah menjadi starter di semua pertandingan melawan Chelsea, Brighton & Hove Albion dan West Bromwich Albion.

KEYWORD :

Mikel Arteta Gelandang Baru Manajer Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :