Minggu, 28/04/2024 19:32 WIB

Keok dari Forest, Arteta: Arsenal Belum Selevel Manchester City

Keok dari Forest, Arteta: Arsenal Belum Selevel Manchester City

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta tak dapat menyembunyikan kekecewaannya pasca The Gunners kalah tipis 1-0 dari Nottingham Forest, dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan itu sekaligus memberikan karpet merah bagi Manchester City untuk memastikan gelar Liga Inggris ketiga kalinya berturut-turut.

"Saya tahu kami tidak berada di level itu, tetapi kami harus menemukan jalan. Ini tidak cukup. Itu tidak akan berubah dalam waktu tiga bulan. Kami harus berada di level itu tetapi kami perlu menemukan cara lain untuk melakukannya," kata Arteta dikutip dari Goal pada Minggu (21/5).

"Misalnya hari ini kami harus bermain jauh lebih baik. Ini adalah tanggung jawab saya," lanjut dia.

"Pertama-tama selamat kepada Man City, mereka juara, mereka pantas menjadi juara. Mereka telah melakukannya selama 38 pertandingan, kami belum mampu melakukannya," imbuh dia.

Forest yang bertindak sebagai tuan rumah, mencetak gol sematang wayang melalui Taiwo Awoniyi pada menit ke-19. Hingga babak kedua berakhir, tak ada lagi gol yang tercipta.

Sementara itu, Arsenal yang dipastikan menjadi runner-up Liga Inggris musim ini, akan melakoni pertandingan terakhir pada penghujung Mei nanti melawan Woverhampton Wanderers.

KEYWORD :

Arsenal Nottingham Forest Manchester City Mikel Arteta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :