Sabtu, 27/04/2024 06:03 WIB

Terungkap, Messi dan Suarez Janjian Main di Klub Beckham

Messi sudah mengatakan keinginannya untuk pindah ke MLS baru-baru ini. Namun dia tidak secara spesifik menyebut klub tujuannya.

Messi-Suarez (Foto:Independent)

Madrid, Jurnas.com - Lionel Messi dan Luis Suarez dirumorkan sudah sepakat untuk bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, setelah keduanya meninggalkan klub masing-masing.

Messi sudah mengatakan keinginannya untuk pindah ke MLS baru-baru ini. Namun dia tidak secara spesifik menyebut klub tujuannya.

Namun menurut laporan Marca pada Rabu (30/12), Messi dan Suarez berencana kembali bermain bersama. Dan klub MLS, Inter Miami, menjadi yang terdepan untuk mempertemukan mereka lagi di lapangan.

Menurut Radio Catalunya, klub milik David Beckham tersebut kini menjadi tujuan yang ideal untuk mantan pasangan penyerang Barcelona tersebut.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin merasakan liga Amerika Serikat, tapi belum," kata Messi baru-baru ini.

Sementara itu Suarez sebelumnya telah dikaitkan dengan Inter Miami, tetapi pemain Uruguay itu musim panas lalu memutuskan untuk melanjutkan karirnya beberapa tahun lagi di Eropa.

Kontraknya dengan Atletico Madrid berakhir pada 2022, ketika ia berusia 35 tahun. Sedangkan kontrak Messi dengan Barcelona berlaku hingga Juni mendatang.

Meski masa depan pemain Argentina itu di Blaugrana masih belum pasti, Messi menegaskan bahwa ia bersedia bermain sepak bola elit untuk waktu yang lama beberapa musim lagi.

Jika rumor ini benar adanya, maka reuni Messi dan Suarez besar kemungkinan akan terjadi pada musim 2022 atau 2023.

KEYWORD :

Lionel Messi Luis Suarez MLS Inter Miami




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :