Sabtu, 27/04/2024 00:36 WIB

Perkuat Lini Tengah, Arsenal Incar Christian Eriksen

Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Inter Milan, Christian Eriksen pada Januari mendatang.

Pelatih Inter bersama Eriksen (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Inter Milan, Christian Eriksen pada Januari mendatang.

Kurangnya kreativitas The Gunners di lini tengah terbukti dari awal yang menyedihkan musim ini, dan direktur teknik Edu baru-baru ini mengonfirmasi bahwa klub sedang berupaya untuk mengatasi masalah tersebut di jendela transfer bulan depan.

Dominik Szoboszlai diperkirakan akan menyelesaikan transfer ke Arsenal, tetapi bintang muda Hongaria itu kini telah bergabung dengan RB Leipzig, dan kepindahan pemain Lyon, Houssem Aouar tampaknya semakin tidak mungkin.

Namun, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Mikel Arteta dapat mencoba membawa Eriksen kembali ke London Utara, dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu berjuang untuk menjadi starter di bawah Antonio Conte.

Pemain internasional Denmark itu sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates dalam kesepakatan yang akan membuat Granit Xhaka menuju Inter, dan laporan tersebut mengklaim bahwa Inter juga tertarik pada Dani Ceballos, tetapi itu berarti Real Madrid juga akan terlibat dalam negosiasi tersebut.

Sebuah kesepakatan pinjaman daripada keluar permanen pada bulan Januari dianggap lebih mungkin untuk Eriksen, yang telah dikabarkan juga dilirik Manchester United.

KEYWORD :

Christian Eriksen Inter Milan FC Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :