Kamis, 02/05/2024 18:00 WIB

Motor

TVS Motor Pastikan Ikut IMOS 2016

PT TVS Motor Company Indonesia memastikan berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 2–6 November 2016 mendatang.

TVS Apache RTR 200 / TVS

Jakarta - PT TVS Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TVS Motor Company Indonesia memastikan berpartisipasi dalam ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS), yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 2–6 November 2016 mendatang.

Dalam gelaran yang akan berlangsung selama lima hari tersebut, TVS bakal menempati area booth seluas 306 m2 dengan menampilkan enam model motor pada event ini.

IMOS 2016 adalah ajang yang sangat penting bagi kami, dan keikutsertaan kami untuk menunjukkan komitmen di industri roda dua Indonesia. Dan pameran ini juga menjadi ajang untuk memperlihatkan inovasi dan teknologi yang kami punya,” kata V. Thiyagarajan, President Direktur PT TVS MCI, Jumat (14/10).

Menurutnya, untuk memperkuat tema IMOS, Uncover The Racer In You, TVS menampilkan produk DNA sport yang menjadi ciri khas dari semua sepeda motor TVS.

Adapun jajaran motor TVS yang dipamerkan meliputi varian TVS Dazz dengan dua varian warna baru, TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TVS Motor Indonesia, dan produk lansiran teranyar Apache 200.

Tak hanya itu, TVS Motor/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">TVS Motor juga akan menampilkan tiga motor konsep, yang juga pernah di tampilkan pada ajang Delhi Auto Show, yakni X-21. Motor konsep ini merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, sepeda motor matik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

TVS Akula 310 adalah motor konsep yang menjadi cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kapasitas mesin 300 cc. Motor ini diklaim telah menjadi buah bibir para pencinta roda dua di India. [rafa]

 

 

KEYWORD :

TVS Motor TVS TVS Apache Motor IMOS 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :