Jum'at, 26/04/2024 03:06 WIB

New Xpander Exceed Terbukti Nyaman dan Harga Terjangkau

New Xpander Exceed terbukti nyaman dan harga terjangkau

New Xpander. (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Amunisi andalan Mitsubishi Motors, New Xpander varian Exceed menjadi pilihan bagi konsumen low budget miliki Mitsubishi Xpander, sebuah MPV keluarga dengan desain yang mewah, kabin yang nyaman dan fitur yang berlimpah, dapat mempertimbangkan New Xpander varian Exceed CVT/ MT.

Xpander Exceed CVT menawarkan beragam fitur dan sisi yang sama dengan varian tertinggi yakni Xpander Ultimate CVT.

Secara dimensi varian Ultimate CVT dan Exceed CVT memiliki dimensi yang sama, dengan Panjang 4.595mm, lebar 1.750mm, tinggi 1.750mm, dan ground clearance 220mm.

Sementara varian Xpander Exceed MT hanya memiliki perbedaan pada ground clearance yang lebih tinggi 50mm.

Sementara dari sisi eksterior kesamaan varian Exceed dengan Ultimate CVT punya kesamaan pada front headlamp yang sudah LED, position lamp LED, Fog Lamp dengan Halogen, antenna dengan bentuk Shark Fin, dan Rear Combination Lamp dengan LED.

Dari sisi interior, sama dengan varian Ultimate CVT, lingkar kemudi sudah dibekali dengan fitur ‘Tilt & Telescopic Steering”, bahan kursi yang menggunakan “High Grade Fabric Seat”, terdapat 2nd Row Armrest, serta fitur audio yang sama yang mendukung AM/FM Radio, USB Player, iPhone/iPad/ iPod, Bluetooth with Hands-free Function, Voice Recognition, dan Smartp Home Connectivity.

Namun kedua varian tersebut, baik Xpander Exceed CVT dan Exceed MT didukung oleh spesifikasi mesin yang sama dengan yang terdapat pada Xpander Ultimate CVT, juga fitur yang mendukung performa, seperti transmisi pada varian Exceed CVT, suspensi, dan juga sistem pengereman.

Dari sisi keselamatan dan keamanan varian Exceed CVT dan Exceed MT memiliki fitur yang sama dengan Ultimate CVT yakni pada Speed Sensing Door Lock, ABS+EBD dengan Brake Assist, Dual SRS Airbags, Seatbelt di baris depan dengan 3p ELR Seatbelt Pretensioner x2 with Force Limiter and Seatbelt Reminder Buzzer, Seatbelt baris ke dua dengan 3p ELR Seatbelt x3, dan Seatbelt baris ke tiga dengan 3p ELR Seatbelt x2.

Tak hanya itu system keselamatan lainnya juga terdapat pada varian Exceet CVT dan MT dengan ISO-FIX Child Seat Anchor x2 untuk baris ke-dua, Active Stability Control, Hill Start Assist, dan Immobilizer dengan alarm keamanan.

Varian Exceed CVT di banderol Rp280.700.000 dan Varian Exceed MT Rp271.500.000.

Pengguna Xpander Exceed, Setyo menuturkan alasan dirinya memberi model ini.

"Secara tampilan oke, selain karena memang dana terbatas. Anak-anak juga nyaman karena kabinnya luas," kata Setyo.

"Hal yang buat istri saya pilih Xpander Exceed, jarak bangku tengah ke depan lega banget dibanding yang lain," kata Setyo.

Bahkan mobil ini telah Setyo gunakan bersama keluarga untuk mudik Lebaran. Diakuinya selama perjalanan sangat nyaman suspensi enak.

"Tidak ada kendala. Jalan nikung dan yang tidak rata pun oke. Dulu saya pake kompetitor sangat beda," papar Setyo.

KEYWORD :

New Xpander varian Exceed Mitsubishi Motors Xpander Exceed




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :