Selasa, 21/05/2024 16:05 WIB

Ancelotti Tak Ingin Everton Kehilangan Tiket Liga Champions

Carlo Ancelotti memperingatkan Everton agar tidak boleh tergelincir dalam perebutan Liga Champions setelah menang 2-0 kontra Leicester

Carlo Ancelotti

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Carlo Ancelotti memperingatkan Everton agar tidak boleh tergelincir dalam perebutan Liga Champions setelah menang 2-0 kontra Leicester, Kamis (17/12).

"Kami berada di tempat yang kami inginkan. Jika musim berakhir hari ini kami akan puas," kata pelatih asal Italia itu, yang kehilangan Allan karena cedera hamstring di babak pertama dikutip Sportmole.

"Sayangnya musim ini sangat panjang dan kami harus terus berjuang untuk tetap di posisi ini. Kami mampu mengulangi performa yang sama seperti yang kami lakukan melawan Chelsea. Kami solid dalam bertahan dan ketika kami memiliki kesempatan, kami mencetak gol."

Gol dari Richarlison dan Mason Holgate memastikan kemenangan di King Power Stadium saat The Toffees memperkecil jarak ke empat besar.

Mereka berada di urutan kelima di Liga Premier, hanya satu poin dan satu tempat di belakang The Foxes, setelah meraih kemenangan hari Sabtu atas Chelsea.

KEYWORD :

Liga Inggris Carlo Ancelotti FC Everton -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :