Sabtu, 20/04/2024 16:32 WIB

Bertandang ke Markas MU, Fulham Bidik Rekor Baru

Bertandang ke Markas MU, Fulham Bidik Rekor Baru

Bendera Manchester United (Foto: REUTERS/Phil Noble)

London, Jurnas.com - Fulham berambisi memecahkan rekor baru ketika melawat ke kandang Manchester United (MU), Old Trafford, dalam laga terakhir Liga Inggris musim ini, pada Minggu (28/5) malam.

The Cottagers, julukan Fulham, menikmati kampanye yang sukses musim ini pasca promosi dari Divisi Championship musim lalu. Meraih 52 poin dari 37 laga, Fulham dipastikan finis di peringkat ke-10.

Dikutip dari Sports Mole, Fulham hanya selisih satu poin dari rekor poin yang pernah mereka torehkan di Liga Inggris. Bila menang lawan MU, maka klub tersebut akan mencapai rekor tertinggi baru.

Pelatih Fulham, Marco Silva, berharap mendapatkan hasil yang lebih bagus pada Minggu malam. Setidaknya lebih baik dari hasil yang mereka raih ketika bertandang ke Old Trafford pada Maret lalu, ketika dikalahkan 3-1 dalam pertandingan yang panas.

Silva, Willian, dan Aleksandr Mitrovic diusir dari lapangan dalam laga itu. Nama terakhir bahkan memperoleh skorsing delapan pertandingan, karena mendorong wasit Chris Kavanagh.

Selain membidik rekor poin, Fulham juga berkesempatan mengakhiri 14 tahun tanpa kemenangan dalam pertemuan kontrak Setan Merah. Sejak mengalahkan MU pada 2009, Fulham belum pernah menang dalam 14 pertandingan selanjutnya.

KEYWORD :

Fulham Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :