Sabtu, 27/04/2024 08:03 WIB

Kontra Chelsea, Everton Terancam Ulang Rekor Buruk 61 Tahun Lalu

Pasukan Carlo Ancelotti hanya berhasil menjaga clean sheet dalam satu pertandingan Liga Premier musim ini,

detik-detik Van Dijk mengalami cedera saat melawan Everton

Jakarta, Jurnas.com - Everton akan berusaha untuk menghindari menyamai rekor buruk 61 silam ketika mereka menyambut Chelsea di Goodison Park pada Minggu (13/12) dini hari WIB.

Pasukan Carlo Ancelotti hanya berhasil menjaga clean sheet dalam satu pertandingan Liga Premier musim ini, yang terjadi saat kemenangan hari pembukaan atas Tottenham Hotspur pada September lalu.

Selain itu, The Toffees belum mencatatkan gol di kandang sendiri sejak kebuntuan tanpa gol mereka dengan Liverpool musim lalu - serangkaian sembilan pertandingan kandang di liga tanpa clean sheet.

Jika pertahanan Ancelotti dibobol oleh Chelsea, Everton akan kebobolan dalam 10 pertandingan liga berturut-turut di kandang untuk pertama kalinya sejak 1959 silam.

Selain itu, dengan kebobolan setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka di tempat mana pun, Everton kini telah mencatat rekor liga terpanjang mereka tanpa clean sheet dalam tiga tahun terakhir.

Everton saat ini terpaut lima poin dari Chelsea sebelum Ancelotti bersiap untuk menghadapi mantan klubnya akhir pekan ini.

KEYWORD :

Carlo Ancelotti Tim Everton Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :