Sabtu, 11/05/2024 01:45 WIB

Madrid Enggan Desak Hazard Pulih sebelum El Clasico

Seluruh staf dan pelatih Real Madrid enggan mengambil risiko untuk menurunkan Eden Hazard dalam laga panas melawan Barcelona

Eden Hazard (Foto: Reuters)

Madrid, Jurnas.com - Seluruh staf dan pelatih Real Madrid enggan mengambil risiko untuk menurunkan Eden Hazard dalam laga panas melawan Barcelona, pada 24 Oktober 2020 mendatang.

Dikutip dari Marca pada Kamis (15/10), pertandingan bertajuk El Clasico itu lagi-lagi akan dilewatkan oleh Hazard. Tahun lalu, mantan pemain Chelsea itu juga absen dalam laga El Clasico di musim perdananya karena cedera.

"Dia (Hazard) tidak akan berada di Camp Nou pada 24 Oktober untuk El Clasico pertama musim ini bersama Barcelona," demikian laporan Marca.

Bagi Hazard, selain pulih dari cederanya, prioritas lain ialah menemukan kembali kepercayaan diri, moral, dan bentuk fisiknya sebelum kembali merumput di lapangan.

Madrid tidak ingin mendesaknya agar sang pemain pulih sebaik mungkin, dan membuat pemain internasional Belgia itu segera kembali pada 80 atau 90 persen.

Untuk saat ini, Hazard masih melanjutkan proses pemulihannya dan masih belum menginjakkan kakinya di atas rumput di Valdebebas.

Dia bekerja di dalam ruangan bersama Alvaro Odriozola dan Dani Carvajal, keduanya juga akan absen melawan Barcelona.

Kemalangan telah menyertai Hazard sejak ia bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Dia menderita dua cedera otot dan masalah pergelangan kaki, yang membuatnya menjalani operasi.

KEYWORD :

Eden Hazard Real Madrid Barcelona El Clasico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :